Semangat Inovasi - KliKata.co.id

Guncang Basis Prabowo, Warga Sumbar Teriakan Anies Jadi Presiden 2024
Anies Baswedan| Foto : Imron
News / Nasional

Guncang Basis Prabowo, Warga Sumbar Teriakan Anies Jadi Presiden 2024

Kamis, 02 November 2023 03:26 WIB oleh admin

Klikata.co.id|Bukittinggi|Teriakan warga Sumatera Barat terhadap Anies Baswedan jadi Presiden RI 2024 mengema pada acara doa untuk Palestina di pelataran Jam Gadang, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat, Rabu 1 November 2023. Anies Baswedan dalam sambutannya mengatakan bahwa doa ratusan juta umat indonesia bergaung dan menjadikan Palestina merdeka.

"Insya Allah, doa ratusan juta umat indonesia bergaung di seluruh dunia membuka pintu langit dan mengantarkan kemerdekaan palestina. Indonesia pernah merasakan bahwa tidak sederhananya mengihktiarkan kemerdekaan." kata Anies

Lebih lanjut, Anies Baswedan juga menyampaikan bahwa Sumatera Barat menjadi saksi lahirnya para pejuang kemerdekaan republik ini. Adapun acara doa untuk palestina dihadiri oleh koalisi partai pengusung seperti: PKS, Partai Nasdem, Partai Ummat, Partai PKB, dan simpul relawan se-Sumatera Barat. Acara berakhir bersama lantunan shalawat dari Anies Baswedan.

Guncang Basis Prabowo

Muhammad Fadhli, ST, M, Sc, Caleg DPR-RI, Partai Ummat, No.2, Dapil Sumbar 2 yang hadir dalam rangkaian kunjungan Anies Baswedan ke Sumatera Barat mengatakan bahwa Anies Baswedan telah menguncang basis Prabowo.

"Kita bisa lihat malam ini, antusias ribuan masyarakat yang hadir, walau diguyur hujan, dan mereka tidak membubarkan diri. Apalagi kita dengar ada teriakan Anies jadi presiden begitu mengema dari warga yang hadir" ujar Fadhli

Lebih lanjut, Muhammad Fadhli mengatakan bahwa agenda ini mengambarkan kecintaan warga sumatera barat pada Anies Baswedan.

"Insya Allah, Anies Baswedan Presiden 2024" ujar Fadhli (Imron/RJA)

Komentar
Konten Terkait